Senin, 16 Desember 2013

Perubahan Perkembangan Karang Taruna Silaut II

Asslamu'alaikum Wr.Wb..

Salam Sejahtera Pemuda/I Silaut II...!!
Sebagai wadah untuk pengembangan potensi disetiap diri pemuda/i, rasanya ada baiknya bila kita saling menjalin silaturrahmi di situs Karang Taruna Silaut II online ini.
Selama ini saya kira kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna Silaut II sudah cukup baik, namun mengingat di era sekarang ini perubahan perkembangan yang mengarah pada kemajuan sangatlah cepat,  tentu hal tersebut menuntut kita sebagai pemuda/i untuk perpacu melawan waktu agar kita sebagai generasi sekarang tidak tertinggal pada era mendatang.

Namun untuk mewujudkan semua itu bukanlah hal yang mudah tapi tidak pula sulit, pada intinya untuk perubahan mendatan yang kita perlukan adalah rasa persatuan dan solidaritas antar pemuda. Membuka diri untuk selalu belajar menerima perubahan walau kemungkinan perubahan yang  akan kita lakukan tampak sangat tidak relevan dengan keadaan saat ini.
Sebagai langkah awal untuk sebuah perubahan yang mengarah pada kemajuan pasti mengharuskan kita untuk melangkah secara reel dan untuk mencapai perubahan yang kita inginkan juga  membutuhkan program yang proporsional namun tidak melupakan kualitas.

Dikarnakan saat sekarang ini cara paling mudah untuk kita bisa berkomunikasi antar pemuda/i Karang Taruna Silaut II menggunakan jejaring sosial atau secara online, maka saya berharap saudara tidak keberatan menyampaikan keinginan untuk membangaun Karang Taruna Silaut II kedepan lebih maju.
Pada kesempatan ini untuk menyatukan Misi guna mewujudkan Visi, saya berharap saudar-saudara turut andil dalam menentukan program tahunan yang akan diselenggarakan Karang Taruna Silaut II.
Lalu program apa sajakah menurut saudara yang sekiranya nanti bisa membawa Karang Taruna Silaut II menuju perubahan perkembangan untuk tahun –tahun mendatang??

Trima kasih.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Silahkan kirim usulan program yang andi inginkan, sertakakan nama lekap melalui
Atau melalui kontak komentar  Facebook dan blog Karang Taruna Silaut II.

0 komentar:

Posting Komentar